D'Masiv ajak duet Prilly Latuconsina setelah "stalking" Instagram

id D’Masiv,Prilly Latuconsina,Rian D’Masiv,Love Concert,Love Concert D’Masiv

Grup band D’Masiv memberikan keterangan kepada pers mengenai konser tunggalnya yang bertajuk “Love Concert”, di Jakarta, Kamis (8/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Grup ‘band’ D’masiv ajak aktris Prilly Latuconsina berduet di konser tunggal “Love Concert” September mendatang setelah stalking unggahan video cerita (Instagram Story) di media sosial Instagram Prilly.

“Itu dia (Prilly) hasil dari stalking Insta story, beberapa kali dia ketangkap sedang karaoke dan menyanyikan lagu-lagu D’Masiv,” kata Rian, personel band D’Masiv pada konferensi persnya di Jakarta, Kamis.

Rian juga mengatakan sangat ingat dengan insta story lain Prilly saat menandatangani sesuatu sambil mendengarkan lagu D’Masiv.

“Inget banget, waktu itu dia lagi tanda tangan apa gitu sambil dengerin lagu D’Masiv, jadi kenapa enggak kita ajak dia duet, kita tahu dia juga bisa nyanyi kan,” tambah Rian.

Baca juga: Waktu kecil Rian D'Masiv habiskan THR untuk hal ini

Ketika ditawari untuk berduet, Rian mengatakan Prilly sangat senang dan langsung menyetujui tawaran tersebut meski sibuk syuting. Prilly juga meluangkan waktu untuk ikut latihan bersama D’Masiv.

“Pas kita tawarin ternyata dia senang banget dan tanpa pikir panjang walau kita tahu dia lagi sibuk syuting juga. Alhamdulillah dia juga nanti mau menyumbangkan waktu latihan tanggal 15 Agustus ini,” ujar pelantun “Kesempatan Bersamamu” itu.

Sementara, D’Masiv akan melaksanakan konser tunggal pertama yang bertajuk “Love Concert” dalam rangka hari jadi band yang ke 16 tahun.

"Love Concert" akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 6 September 2019, dengan harga tiket Rp165 ribu untuk kelas Tribun, Rp385 ribu dan Rp275 ribu untuk Festival, serta Rp825 ribu untuk kelas VIP.

Baca juga: Rian D'masiv akan iktikaf 10 hari demi temukan keajaiban

Baca juga: Manggung saat Lebaran, D'Masiv dibayar empat kali lipat

Baca juga: Rian D'Masiv hingga Fadly Padi terlibat dalam album religi

Pewarta : Pamela Sakina
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar