Jakarta (ANTARA) - Cuaca DKI Jakarta di lima wilayah kota dan satu kabupaten cerah sepanjang hari Senin berdasarkan prakiraan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika pada laman resmi www.bmkg.go.id

Cuaca di dua wilayah yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, diperkirakan cerah pada siang, malam dan berawan pada dini hari, dengan suhu udara yang sama berkisar 25- 34 derajat Celcius.

Sementara itu untuk suhu udara di kedua wilayah tersebut pada malam hari berkisar 26 derajat Celcius. Sedangkan untuk kelembaban udara di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar 65 hingga 80 persen.

Hal yang sama juga terjadi pada tiga wilayah di DKI Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, diperkirakan cuaca cerah pada siang, malam dan cerah berawan pada dini hari, dengan suhu udara 24-33 derajat Celcius.

Sedangkan kelembaban udara di wilayah Jakarta Barat berkisar 55-80 persen, sedangkan di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berkisar 50-80 persen.

Cuaca di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu agak lebih rendah, yaitu dalam rentang 26-32 derajat Celcius. Sedangkan kelembapannya lumayan tinggi, mencapai 70-85 persen.
Baca juga: Cuaca cerah dominasi Jakarta di hari Idul Adha
Baca juga: Cuaca Jakarta cerah berawan sepanjang Sabtu
Baca juga: Cuaca Jakarta pada Selasa diprediksi cerah berawan sepanjang hari

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019