Sea World targetkan 8000 pengunjung pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI

id ancol, taman carnival, sea world, ancol taman impian, BUMD, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudera

Pertunjukan baris berbaris kolonel yang dilakukan di dalam air oleh penyelam Sea World Ancol di Akuarium Utama, Senin (12/8/2019). (Antara News/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Sea World Ancol menargetkan 8000 pengunjung pada hari perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-74 dengan atraksi utama pengibaran bendera di dalam air yang diikuti juga oleh penyanyi Aaliyah Massaid di akurium utama Sea World Ancol.

"Jadi tanggal 17 Agustus itu seluruh pengunjung bisa melihat performance Mba Aaliyah dari jam 10.00 WIB sampai jam 12.00 WIB. Nantinya penonton yang hadir target ada 8000 orang," kata VP Sea World dan Ocean Dream Samudra Rika Sudranto di Jakarta, Senin.

Baca juga: Atraksi bawah air Sea World rayakan Kemerdekaan RI

Baca juga: Merah Putih terbentang di akuarium Sea World Ancol

Baca juga: Sea World Ancol gelar budaya Bali Barongan "An Epic Underwater"


Harga tiket masuk Sea World Ancol dikhususkan untuk peringatan 17 Agustus 2019 yaitu seharga Rp185.000.

"Khusus tanggal 17 Agustus harga tiket masuk Sea World sudah termasuk dengan destinasi Ocean Dream Samudera," kata Manajer Komunikasi Korporat Ancol Taman Impian Rika Lestari di Jakarta, Senin.

Selain pengibaran bendera di dalam air, Sea World Ancol juga menampilkan kegiatan baris berbaris kolonel dengan gerakan yang diajarkan TNI AL secara khusus.

Destinasi Ocean Dream Samudra secara khusus menghadirkan pertunjukan drama musikal berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates untuk merayakan hari kemerdekaan.

Drama tersebut menceritakan kisah pejuang Tanah Betawi untuk merebut Batavia dari penjajahan Belanda, pada pertunjukan ini Ocean World Samudera menghadirkan artis Gritte Agatha.

Tidak hanya itu, Ancol Taman Impian turut menghadirkan atraksi 174 panjat pinang di pantai Carnival Ancol.

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar