Jakarta (ANTARA) - Usai mengumumkan perpisahan setelah delapan bulan menikah, Liam Hemsworth (29) dan Miley Cyrus (26) nampaknya mulai melanjutkan hidup masing-masing.

Liam Hemsworth berada di Australia bersama kakak laki-lakinya Chris Hemsworth sementara Miley Cyrus pergi liburan ke Italia bersama teman wanitanya Kaitlynn Carter.

Saat didekati The Daily Mail Australia, Hemsworth enggan membicarakan soal kandasnya pernikahan dia dan Cyrus.

"Kalian tak mengerti bagaimana rasanya," kata Hemsworth, Senin (12/8) waktu setempat. "Saya tak ingin membicarakannya saat ini, teman," lanjutnya, dikutip dari Pagesix.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memutuskan berpisah akhir pekan lalu melalui pernyataan yang disampaikan perwakilan Miley.

"Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," seorang perwakilan Miley mengonfirmasi kepada majalah People, Sabtu (10/8).

"Setelah terus berkembang dan berubah sebagai rekan dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karir mereka."

Beberapa jam setelah berita perceraian itu, Cyrus terlihat aktif di Instagram di mana dia membombardir laman media sosialnyanya itu dengan foto-foto yang menampilkan liburannya di Italia.

Dia tertangkap kamera sedang bermesraan dan mencium Kaitlynn Carter, yang juga baru saja berpisah dari pesohor Brody Jenner.

Miley rekaman

Berbeda dengan Hemsworth yang tampaknya sulit untuk mengatasi perpisahannya, Cyrus justru terlihat lebih produktif.

Selain foto-foto keseruannya berlibur, Miley juga mengunggah foto selfie saat dia sedang berada di studio rekaman.

Pelantun lagu "Can't Be Tamed" itu pada Senin pagi mengirim foto lewat Instagram Story yang menunjukkan dia sedang di studio musik mengenakan headphones.

Sejak berpacaran pada 2009 usai keduanya membintangi film "The Last Song", Cyrus dan Hemsworth beberapa kali putus sambung.

Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berpisah
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019