Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta esok hari Jumat (16/8) dalam kondisi yang bervariasi, cerah, berawan dan cerah berawan menurut laman resmi di www.bmkg.go.id.

Untuk wilayah Jakarta Barat, cuaca dari pagi hingga malam diperkirakan cerah berawan dengan suhu antara 24 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 sampai 85 persen.

Baca juga: Cuaca Jakarta Kamis sebagian besar diprediksi cerah berawan

Baca juga: Cuaca Jakarta pada Selasa diprediksi cerah berawan sepanjang hari

Baca juga: AirVisual: kualitas udara Jakarta terburuk kedua di dunia


Kemudian, wilayah Jakarta Pusat, cuaca diperkirakan cerah berawan pada pagi, cerah pada siang dan berawan pada malam dengan suhu antara 25 sampai 33 derajat Celsius dan kelembapan 70-90 persen.

Selanjutnya, wilayah Jakarta Selatan, cuaca pada pagi, siang dan malam diperkirakan sama dengan Jakarta Pusat dengan suhu antara 24 hingga 33 derajat Celsius dan kelembapan 60-85 persen.

Berikutnya, wilayah Jakarta Timur, cuaca pada pagi hingga malam juga masih sama dengan Jakarta Pusat dan suhu serta kelembapan sama dengan Jakarta Selatan.

Sedangkan wilayah Jakarta Utara, cuacanya masih sama dengan suhu antara 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70-90 persen.

Sementara itu, Kepulauan Seribu, cuacanya juga sama, cerah berawan pada pagi, cerah pada siang dan berawan pada malam dengan suhu antara 26 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75-90 persen.

Pewarta: Katriana
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019