"Cukup Siti Nurbaya" buka aksi panggung Dewa 19 di FMW

id Festival Mesin Waktu,festival mesin waktu 2019,FMW19,dewa 19,Ari Lasso

Grup band pop rock Dewa 19 tampil pada Festival Mesin Waktu di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Dewa 19 membuka penampilanya pada Festival Mesin Waktu 2019 (FMW19) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, lewat lagu “Cukup Siti Nurbaya”.

Saat Dewa 19 muncul di panggung, sontak para penonton berlarian maju mendekat ke panggung untuk menyaksikan aksi band bergenre pop rock itu.

Mengingat malam itu bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia, Ari Lasso sang vokalis tidak lupa mendoakan Indonesia pada sambutannya.

“Selamat malam semuanya, apa kabar? Merdeka!” sambut Ari.

“Ini pertama kali Dewa 19 bisa manggung di hari kemerdekaan, selalu doa terbaik untuk Indonesia, dan yang terpenting kita semua harus selalu satu hati,” tambah dia.

Ari melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu “Satu Hati” yang dirilis tahun 1995, mengingat ia sedang bernyanyi pada Festival bertema 90-an.

Selain Dewa 19, FMW19 juga menampilkan musisi-musisi lain seperti Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, serta 90s Time Warp yang terdiri dari Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitia.

Tidak hanya menyuguhkan penampilan musik, FMW19 juga menyuguhkan berbagai permainan serta pameran bertemakan tahun 1990-an.
 


Baca juga: Sambil bawa bendera, Glenn Fredly ajak karaoke penonton "Mesin Waktu"

Baca juga: Bawakan lagu parodi, P-Project undang tawa penonton

Baca juga: RSD hidupkan kenangan 1990-an lewat Festival Mesin Waktu

Pewarta : Pamela Sakina
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar