Infrastruktur olah raga menjadi perhatian pengunjung IndoBuildTech

id indobuildtech, inovasi bahan bangunan,interior,alat olah raga

Pameran IndoBuildTech yang diselenggarakan untuk kedua kalinya bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 21 sampai 25 Agustus 2019. Pameran dimulai pada Rabu (21/8/2019). (ANTARA/Ganet Dirgantoro)

Jakarta (ANTARA) - Infrastruktur berbagai cabang olah raga termasuk selam menjadi perhatian pengunjung dalam pameran bahan bangunan dan interior IndoBuildTech di Jakarta Convention Center (JCC) yang dimulai Rabu.

"Pameran menghadirkan teknologi terkini di bidang bahan bangunan, interior serta karya-karya arsitektur," kata General Manager PT Debindo ITE, Raditya Zahir Ahmad saat ditemui disela-sela penyelenggaraan pameran.

"Termasuk dalam hal ini berbagai ragam infrastruktur olah raga seperti lapangan bulu tangkis, sepak bolah, bahkan kolam renang yang seluruhnya bisa dilihat teknologi termasuk besaran biaya pembuatannya," kata dia..

Pameran yang diselenggarakan tanggal 21 sampai dengan 25 Agustus diminati masyarakat yang berniat membangun rumah sendiri atau ingin melakukan renovasi baik skala kecil maupun besar.

Ragam produk yang dipamerkan dalam ajang ini memamerkan keunggulan teknologi ramah lingkungan, ringan, kuat, tahap terhadap hama dan cuaca serta mudah dalam proses instalasi (pemasangan).

"Sesuai dengan tema yang kami usung Architecture 4.0 yang bermuara pada pembangunan masa depan, berkelanjutan, serta didukung inovasi di bidang teknologi digital," ujar Raditya.

Baca juga: Hari ini, acara olah raga hingga pameran fotografi
Baca juga: Indonesia digelontor peralatan sport science jelang AG


Dalam ajang ini tidak hanya memamerkan teknologi terkini di bidang bahan bangunan, namun juga masyarakat dapat memperkaya pengalaman dengan bertatap muka dengan arsitek-arsitek profesional dibidangnya.

Raditya juga menyampaikan dalam ajang ini juga menghadirkan pameran instalasi arsitektur terkemuka yang sudah lolos seleksi tim kurasi sehingga dapat menjadi acuan bagi masyarakat.

"Tidak hanya itu selama pameran juga digelar diskusi panel dari pakar dan profesional yang diselenggarakan Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) Jakarta mengangkat tema Desain Interior di Ruang Komersial," kata Raditya.

Pewarta : Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar