Jakarta (ANTARA) - Bintang Hollywood Angelina Jolie berkeliling kampus Universitas Yonsei di Incheon, Korea Selatan, tempat anak sulungnya Maddox Jolie-Pitt berkuliah.

Maddox (18) diterima di Underwood International College di Yonsei, salah satu universitas paling bergengsi di Korea Selatan.

Baca juga: Angelina Jolie putuskan main "The Eternals" karena pengaruh anak

Anak tertua Jolie itu akan memulai kehidupan kampusnya Senin pekan depan. Selama setahun ia akan belajar bioteknologi dan tinggal di asrama, kata pihak universitas.

"Jolie mengunjungi kampus bersama beberapa perwakilan agensi hari ini dan melihat-lihat fasilitas utama, termasuk asrama dan perpustakaan," kata seorang pejabat sekolah, seperti dilaporkan Yonhap, Rabu (21/8).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jowonnn????☂️ (@xx_efu) on


Jolie mengajukan beberapa pertanyaan kepada staf sekolah sehubungan dengan studi dan kegiatan lain untuk siswa dan ia menyatakan puas, menurut pejabat tersebut.

Di jejaring sosial, beberapa warga Korsel membagikan pengalaman mereka bertemu sang aktris. Foto-fotonya di Bandara Internasional Incheon serta restoran dan mal di Seoul pun mengundang banyak perhatian warga.

Baca juga: Anak tertua Angelina Jolie pilih kuliah di Korea Selatan
 

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019