Sambut hari jadi Kota Cirebon, KAI berikan diskon 10 persen

id KAI Cirebon

Ilustrasi - Sejumlah pengguna jasa kereta akan menaiki KA Argo Cheribon di Stasiun Cirebon, Jawa Barat. (ANTARA/Istimewa)

Cirebon (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, memberikan diskon 10 persen pembelian tiket KA Argo Cheribon untuk tanggal keberangkatan 27 Agustus sampai 7 September 2019 dalam rangka memperingati hari jadi Cirebon yang juga dikenal sebagai Kota Udang.

"Pemberian diskon ini diadakan untuk memeriahkan HUT Kota Cirebon," kata Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Kuswardoyo di Cirebon, Jawa Barat, Jumat.

Tiket diskon yang diberikan KAI Cirebon kata Kuswardoyo, dalam rangka turut memeriahkan HUT ke-650 tahun Kota Cirebon yang jatuh pada 1 Muharam 1441 H atau bertepatan pada tanggal 1 September 2019.

Dan pemesanan tiket mulai dilayani pada tanggal 23 Agustus 2019 dan hanya berlaku untuk KA Argo Cheribon pemberangkatan awal dari Stasiun Cirebon.

Untuk pembelian tiket diskon ini lanjutnya, hanya dapat diperoleh melalui loket stasiun dan tidak berlaku bagi pembelian secara daring.

"Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal selama masa diskon masih berlaku serta tempat duduk masih tersedia," tuturnya.

Diskon 10 persen tersebut, sekaligus untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pengguna jasa Kereta Api, khususnya KA Argo Cheribon.

Selain itu, diskon itu juga untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan moda transportasi kereta api.

Adapun Jadwal KA Argo Cheribon yang memperoleh diskon adalah sebagai berikut, KA Argo Cheribon no 67 relasi Cirebon-Gambir keberangkatan jam 05.50 WIB, KA 61A Argo Cheribon, Cirebon-Gambir 07.25 WIB.

Kemudian KA no 17, 7005 dan 15 Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir keberangkatan pukul 13.50 WIB, 16.45 WIB, 21.15 WIB dan pukul 05.25 WIB.

"Untuk KA no 7005 berjalan hanya hari Minggu sedangkan KA 15 berjalan hari Senin saja," katanya.

Baca juga: KA Argo Cheribon resmi beroperasi
Baca juga: Peringati HUT RI, KAI Cirebon berikan 1945 air mineral

Pewarta : Khaerul Izan
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar