Kemarin, GFriend di Jakarta lalu internet di Papua masih diblokir

id GFriend, Nicky Astria, Dian Sastrowardoyo, internet papua, byd

Grup idola K-Pop GFriend dalam konser bertajuk “2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!]." di the Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, ada konser grup idola K-Pop GFriend di Jakarta, penyanyi Rock Nicky Astria dan kabar terbaru dari Dian Sastrowardoyo.

Sementara dari dunia tekno, internet di Papua dan Papua Barat masih diblokir.

Berikut berita selengkapnya di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (23/8):

1. GFriend buka konser perdana di Jakarta dengan lagu "Me Gustas Tu"

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop GFriend membuka konser solo yang digelar di The Hall mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, dengan membawakan lagu "Me Gustas Tu".

Selengkapnya di sini

2. Bawakan "Tangan Setan", Nicky Astria hapus kerinduan penggemar

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar penyanyi rock Nicky Astria akhirnya terhapus kerinduannya lantaran bisa menyaksikan kembali penampilan langsung dari sang idola pelantun "Tangan Setan" itu dalam konser tunggal yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini

3. Dian Sastrowardoyo sampaikan anaknya terdiagnosis autisme

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Dian Sastrowardoyo mengungkapkan kepada publik mengenai kondisi anak pertamanya yang terdiagnosis autisme.

Selengkapnya di sini

4. Internet di Papua dan Papua Barat masih diblokir

Jakarta (ANTARA) - Pemblokiran data Internet pada layanan operator seluler di Papua dan Papua Barat masih berlanjut hingga Jumat, sampai situasi serta kondisi di dua wilayah tersebut benar-benar normal.

Selengkapnya di sini

5. BYD panen keuntungan berkat kenaikan pasar mobil listrik

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan mobil listrik China BYD panen keuntungan setelah membukukan kenaikan laba 203,6 persen pada semester pertama 2019 menyusul pasar kendaraan listrik yang terus melonjak di China.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar