Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih Kesebelasan Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic meminta pemainnya tidak kecolongan gol di menit awal pertandingan saat melawan Persib Bandung besok dalam lanjutan liga 1 shopee Indonesia 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandarlampung.

"Kita akan coba hindari gol di menit awal seperti melawan Persebaya kemarin," kata Milan Petrovic, saat memberi keterangan dihadapan wartawan, di Bandarlampung, Sabtu.

Menurut dia, permainan dan kemampuan pemain Perseru-Badak Lampung sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik dan semakin kuat setiap pekannya.

"Meski demikian kami masih menunggu pemain baru pada bursa transfer untuk membantu strategi kita dan agar kesebelasan ini semakin kokoh lagi," kata dia.

Dia mengakui, untuk saat ini memang masih kesulitan untuk menentukan skuad terbaiknya dalam setiap pertandingan yang di jalaninya karena ada beberapa pemain yang cedera.

Mantan pelatih Arema Malang itu berharap, siapa pun pemain yang akan di pasang pada pertandingan besok harus dapat membawa perubahan yang baik bagi permainan tim.

"Begitu pula pemain yang akan kita datangkan mereka harus bisa membawa perubahan pada kesebelasan ini meski tidak selalu menjanjikan kemenangan setiap laganya, paling tidak semua pemain dapat bermain dengan baik saat bertanding," kata dia.

Terkait ada beberapa pemain andalan Persib Bandung yang tidak bisa main, Milan menegaskan bahwa tidak memikirkan hal tersebut karena yang terpenting adalah bagaimana timnya selalu fokus dalam setiap pertandingan.

"Mau itu empat atau enam pemain mereka yang tidak bisa berlaga besok itu bukan masalah saya, tugas saya bagaimana tim kita bisa bermain baik dan berkembang lebih baik lagi," tegas dia.

Baca juga: Pelatih akui masih butuh waktu untuk meramu Perseru-Badak Lampung

Baca juga: Milan Petrovic resmi latih Perserui Badak Lampung


Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019