450 jamaah haji Sulbar tiba di tanah air

id Jemaah haji

Pemerintah menerima jemaah haji Sulbar yang kembali ketanah air setelah menunaikan ibadah haji 28/5 (Antaranews/M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) - Sebanyak 450 orang jamaah haji asal Provinsi Sulawesi Barat tiba di tanah air setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

"Jamaah haji Sulbar saat ini telah tiba di tanah air dan berada di embarkasi haji Makassar Provinsi Sulawesi Selatan,"kata Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, Andi Sukri Tammalele di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, jamaah haji Sulbar yang tiba dari tanah suci tergabung dalam kloter 10 telah diterima Pemprov Sulbar di embarkasi haji Makassar, selanjutnya akan melanjutkan kembali perjalanan menuju Provinsi Sulbar dari Makassar.
Baca juga: Jamaah Sulbar tiba di Makassar

Ke-450 jamaah haji Sular terdiri dari calon haji Kabupaten Majene 250 orang, Kabupaten Mamuju Utara, 155 orang dan Kabupaten Polman 45 orang.

"Selamat datang kembali ditanah air tercinta, para jemaah haji Indonesia terkhusus jemaah haji asal Sulbar," katanya.

Ia mengatakan, jemaah haji Sulbar kembali utuh ketanah air.

"Semoga menjadi haji yang mabrur dan bermaslahah bagi Keluarga, masyarakat, bangsa dan agama," katanya.

Ia berterima kasih, juga kepada pihak terkait yang telah melaksanakan tugas dalam pemberangkatan hingga penjemputan jamaah haji dan semoga bernilai amal ibadah dan berkah.
Baca juga: Jamaah haji kloter 10 asal Sulbar tiba di Makassar
Baca juga: Jamaah kloter 20 Sulbar stroke di Madinah

 

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar