Golkar minta anggota DPRD DKI perjuangkan kepentingan rakyat

id Golkar, Rizal Mallarangeng, anggota DPRD, DKI Jakarta, perjuangkan, kepentingan rakyat

Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi caleg Partai Golkar DKI Jakarta 2019 dan lepas sambut anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi Partai Golkar DKI Jakarta, di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Senin (26/8/2019). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng meminta anggota DPRD Golkar DKI untuk memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya masyarakat Jakarta.

"Pesan kita harus terus perjuangkan kepentingan masyarakat ibu kota, semoga semakin jaya," kata Rizal dalam sambutannya di acara Silaturahmi Caleg Partai Golkar DKI Jakarta 2019 dan lepas sambut anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi Partai Golkar DKI Jakarta, di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Senin.

Baca juga: Pelantikan DPRD DKI 2019-2024 ajang reuni tiga mantan gubernur

Baca juga: Pantas Nainggolan jadi Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta


Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh caleg yang telah berjuang keras dalam menghadapi Pileg 2019.

"Setelah dilantik anggota DPRD DKI Jakarta, kita perlu berterima kasih pada teman-teman caleg, berapa pun suara yang telah mereka peroleh dalam Pileg 2019," tuturnya.

Tak lupa, Rizal juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kader yang sudah bertugas dan terpilih kembali dalam Pileg 2019.

"Ini adalah kegiatan menyambut yang datang dan melepas yang pergi. Kita tunjukkan terima kasih kepada para caleg, semua suara yang disumbangkan adalah suara untuk kemenangan Partai Golkar," ujar Rizal.

Dalam kesempatan itu, Rizal juga memberikan piagam penghargaan kepada caleg yang sudah memberikan sumbangsih terbaiknya berupa suara bagi Partai Golkar.

"Semua caleg Golkar DKI Jakarta dapat piagam. Dari hati yang tulus, saya pimpinan tertinggi di DKI memberikan piagam sebagai penghormatan dan penghargaan terhadap pengabdian caleg Partai Golkar atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara," jelasnya.

Baca juga: Jadi anggota DPRD DKI, putra Bamsoet ingin akses permodalan mudah

Pemberian piagam, lanjut Rizal, diberikan kepada anggota Fraksi Partai Golkar yang tidak terpilih dan kepada caleg terpilih yang baru.

"Kami bangga anggota DPRD yang lama karena sudah mengabdi pada periode sebelumnya. Dan kepada yang baru, kami ucapkan selamat serta bangga," ucapnya.

Ia menambahkan acara silaturahmi para caleg, pendukung dan tim sukses ini sekaligus menutup perhelatan Pileg 2019.

"Ini acara tutup pileg dengan saling menyapa dan menyalami, sambil titip harapan kepada anggota DPRD Partai Golkar DKI terpilih agar DKI Jakarta lebih berjaya dan ke depan harus memiliki serta melahirkan tokoh-tokoh kuat dan berpengaruh untuk maju menjadi Gubernur di DKI Jakarta," kata Rizal.

Baca juga: Ketemu Djarot hingga Anies, Ahok: Saya cepat move on
 

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar