Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah rangkuman beberapa agenda pilihan yang berlangsung di Jakarta, pada Jumat (30/8).

1. Cine-macet: "Little Gems"
Film dokumenter itu bercerita tentang Christian dan Marie-France, pasangan asal Prancis yang gemar bepergian. Pada dua puluh tahun yang lalu, mereka telah mendirikan sebuah sekolah untuk membantu anak-anak yang bekerja di tempat pembuangan sampah di Phnom-Penh, Kamboja. "Little Gems" diputar di IFI Thamrin, Jakarta Pusat mulai pukul 19.00 WIB dengan harga tiket Rp20 ribu.

2. Pekan Raya Durian 3
Festival durian berlangsung di Blok M Square, Jakarta Selatan hingga 8 September. Anda bisa menemukan kuliner serba durian hingga varian durian nusantara mulai dari durian Bogor hingga Bali.

3. Muslim Life Festival 2019
Festival itu berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan hingga Minggu (1/9). Pameran industri syariah dan halal lifestyle itu menampilkan workshop, panggung ukuwah, edukasi umat, Islami playground corner dan lainnya.

4. Islamic Tourism Expo 2019
Acara itu berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan hingga Minggu (1/9). Kegiatan yang digelar antara lain pameran travel umrah, haji serta travel wisata lainnya.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019