Jakarta (ANTARA) - Kemeriahan konser perdana grup K-pop TVXQ dan PENTAGON, salam perpisahan trio Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru serta Cantika Abigail, profil sosok di balik Tokopedia dan kisah perancang aksesori Rinaldy Yunardi adalah berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. Changmin TVXQ menyesal tidak datang ke Indonesia lebih cepat

Duo K-pop TVXQ, Yunho dan Changmin, meminta maaf karena membiarkan penggemar di Indonesia menunggu belasan tahun untuk menyaksikan konser solo grup tersebut.

Selengkapnya di sini


2. Salam perpisahan GAC sebelum vakum

GAC yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru serta Cantika Abigail memutuskan vakum sejenak sebagai grup musik untuk menjalani karir masing-masing.

Selengkapnya di sini


3. Senang konser di Jakarta, PENTAGON berjanji akan kembali

Para personel grup idola asal Korea Selatan PENTAGON mengaku puas dan senang bisa tampil di hadapan para penggemar mereka yang dijuluki UNIVERSE dalam konser bertajuk "Prism", di Jakarta, Sabtu malam.

Selengkapnya di sini


4. Leontinus Alpha Edison, sosok di balik Tokopedia

Dua belas tahun yang lalu, Leontinus Alpha Edison dan William Tanuwijaya resah melihat infrastruktur teknologi di Indonesia yang belum merata berakibat pada akses terbatas masyarakat yang tinggal jauh dari kota besar terhadap Internet.

Selengkapnya di sini


5. Rinaldy Yunardi, sosok perancang aksesori yang mendunia

Perancang Rinaldy Yunardi tak main-main dengan sederet karya seni di bidang aksesori fesyen mulai dari tiara di ujung kepala sampai sepatu sebagai alas kaki.

Bukan hanya satu atau dua pesohor tanah air, Asia hingga Hollywood yang pernah merasakan tangan dingin karya pria yang belakangan sering mengenakan pakaian serba hitam itu.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019