Tenis AS Terbuka: Djokovic mengundurkan diri karena cedera bahu

  • Senin, 2 September 2019 19:56 WIB

Petenis Serbia Novak Djokovic mendapatkan perawatan di bahunya saat bertanding melawan petenis Swiss Stan Wawrinka dalam babak keempat Turnamen Tenis AS Terbuka, di  USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Minggu (1/9/2019). Djokovic yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini akhirnya mengundurkan diri karena cedera di bahu kirinya saat kedudukan 4-6, 5-7 dan 1-2. ANTARA FOTO/Reuters-Danielle Parhizkaran-USA TODAY Sports/hp.

Petenis Serbia Novak Djokovic memegang punggungnya saat bertanding melawan petenis Swiss Stan Wawrinka dalam babak keempat Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Minggu (1/9/2019). Djokovic yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini akhirnya mengundurkan diri karena cedera di bahu kirinya saat kedudukan 4-6, 5-7 dan 1-2. ANTARA FOTO/Reuters-Danielle Parhizkaran-USA TODAY Sports/hp.

Petenis Serbia Novak Djokovic berjalan seraya menundukkan mukanya setelah ia menyatakan mundur dari pertandingan saat melawan petenis Swiss Stan Wawrinka dalam babak keempat Turnamen Tenis AS Terbuka, di  USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Minggu (1/9/2019). Djokovic yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini akhirnya mengundurkan diri karena cedera di bahu kirinya saat kedudukan 4-6, 5-7 dan 1-2. ANTARA FOTO/Reuters-Geoff Burke--USA TODAY Sports/hp.

Petenis Swiss Stan Wawrinka mengacungkan jari jempolnya setelah lawannya petenis Serbia Novak Djokovic mengundurkan diri dari pertandingan dalam babak keempat Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Minggu (1/9/2019). Djokovic yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini akhirnya mengundurkan diri karena cedera di bahu kirinya saat kedudukan 4-6, 5-7 dan 1-2. ANTARA FOTO/Reuters-Danielle Parhizkaran-USA TODAY Sports/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait