Jakarta (ANTARA) - Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) melakukan penyegaran struktur kepengurusan sebagai langkah penguatan dan menjaga produktivitas organisasi dalam melaksanakan agenda-agenda strategis.

"Penyegaran struktur kepengurusan dilakukan melalui revitalisasi dan reposisi. Hal ini didasari pada perkembangan dan dinamika organisasi secara internal dan sudah sesuai dengan amanah DPP Partai Golkar melalui arahan Ketua Umum," kata Sekjen PP AMPG Mustafa M. Radja, dalam keterangan pers, di Jakarta, Rabu.

Mustafa menyatakan soliditas yang ditunjukkan oleh setiap kader Partai Golkar melalui kekuatan konsolidasi AMPG saat ini, sangat terasa dalam berbagai aktivitas politik dan sosial kemasyarakatan.

Dia menekankan PP AMPG dibawah kepemimpinan Ketua Umum Ilham Permana serta jajaran teras PP AMPG telah menunjukan prestasi sesuai visi dan misi Partai Golkar.

Oleh sebab itu, kata Mustafa, agar prestasi dan produktivitas kader tetap terjaga, maka reposisi dan revitalisasi struktur perlu dilakukan.

Baca juga: AMPG tetap solid di bawah arahan Airlangga

Baca juga: Ketum Airlangga diminta bijak terkait aspirasi AMPG

Baca juga: Posisi rangkap jabatan Airlangga dinilai kontraproduktif


Menurut Mustafa, restrukturisasi merupakan hal positif yang dapat menjadi tolok ukur dalam penjelasan keberhasilan seluruh program-program organisasi.

"Jadi langkah ini adalah sebuah kehadiran PP AMPG secara kelembagaan, sebagai organisasi kader yang bertujuan untuk melahirkan generasi pelanjut tunas baru, sebagai kawasan candra dimuka," kata Mustafa.

Berikut kepengurusan PP AMPG baru setelah dilakukan penyegaran:

Ketua Umum:
Ilham Permana

Sekretaris Jenderal:
Mustafa M. Radja

Bendahara Umum:
Dewi Sartika

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019