Kami menyediakan akses internet sebesar 100 Mbps untuk acara yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Jakarta (ANTARA) - Telkom Witel Bangka Belitung menyediakan akses internet khusus untuk mendukung acara Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

“Kami menyediakan akses internet sebesar 100 Mbps untuk acara yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,” kata Asisten Manager Telkom Witel Bangka Belitung, Bambang, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Bambang menjelaskan bahwa akses internet sebesar 100 Mpbs tersebut untuk melayani berbagai kegiatan di kawasan kompleks perkantoran Bupati Bangka Tengah serta di Kecamatan Namang.

Penyediaan akses internet itu akan digunakan untuk live streaming saluran Youtube Pemerintah Daerah setempat termasuk sosialisasi kegiatan berbagai kebijakan Pemerintah Daerah

Telkom mengharapkan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah ini mampu memberikan ruang visual serta kesempatan bagi masyarakat untuk menggunakan teknologi digital dalam memperoleh informasi-informasi terkini.

“Semoga layanan ini dapat dimanfaatkan oleh Pemda setempat untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Bambang.

Baca juga: Pembangunan Trans Babel masih terkendala status jalan

Baca juga: LKBN Antara gelar pelatihan fotografi di Bangka Belitung

 

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2019