Jakarta (ANTARA) - Aktor Vincent dan Desta mengaku bahwa pembuatan film "Pretty Boys" menjadi pengalaman baru sekaligus menjadi yang serba pertama bagi keduanya.

Pasalnya dalam film arahan sutradara Tompi itu, duo Vincent-Desta untuk pertama kalinya bermain dalam satu judul film yang sama.

"Banyak hal pertama di film ini. Pertama kalinya saya sama Desta satu film setelah Desta berpuluh-puluh film dan saya juga tapi kita enggak pernah satu produksi berdua," kata Vincent saat berkunjung ke redaksi Antara dalam rangka promosi film "Pretty Boys", Rabu.

Baca juga: Desta sanjung debut Tompi sebagai sutradara

Tak hanya itu saja, Vincent-Desta juga untuk pertama kalinya bertindak sebagai produser dalam sebuah proyek film dengan membentuk rumah produksi Pretty Boys Pictures.

"Ini film pertama production house yang kita bangun bersama Desta," lanjut Vincent.

Bagi Desta, pengalaman menjadi produser merupakan hal yang tak terlupakan karena membuatnya tertantang. Meskipun dia awalnya mengaku sempat pusing, namun tetap menikmati proses pengerjaan film bergenre komedi tersebut.

"Gue terlibat dari awal dari pembangunan karakter sama-sama. Gue terlibat dari awal sampai post production, semuanya lah sampai pemilihan warna, scoring music, juga soundtrack. Semuanya bikin pusing tapi menyenangkan karena ini challenging," ujar Desta.

"Pretty Boys" bercerita tentang Rahmat Maha Esa (Desta) dan Anugerah Santoso (Vincent Rompies) dua orang sahabat yang dari kecil bermimpi masuk TV dan terkenal. Meski demikian mereka berbeda, Rahmat ingin terkenal agar dikelilingi oleh perempuan cantik.

Sementara itu, Anugerah ingin masuk TV agar bisa disandingkan dengan pembawa acara idolanya seperti Koes Hendratmo, Nico Siahaan, Bob Tutupoli, Sonny Tulung dan lainnya.

Akan tetapi, perjuangan untuk terkenal tentu tidak mudah. Saat sudah masuk TV pun, mereka masih harus menghadapi berbagai halangan dan rintangan yang tidak sesuai hati nurani mereka.

Akankah mimpi Rahmat dan Anugerah menaklukkan dunia pertelevisian membuahkan hasil? "Pretty Boys" disutradarai oleh Teuku Adifitrian (Tompi) dan akan tayang di bioskop mulai 19 September 2019.

Baca juga: Film "Pretty Boys" terinspirasi dari dunia pertelevisian

Baca juga: Desta dan Vincent tak pikirkan jumlah penonton "The Pretty Boys"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019