Jakarta (ANTARA) - Aktor Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta mencoba tantangan berbeda dengan bertindak sebagai produser untuk film "Pretty Boys" dan merasa bahwa tugas tersebut cukup sulit.

Meski demikian, Desta tetap menikmati tugasnya sebagai produser untuk pertama kalinya itu, bersama dengan sahabat dekatnya Vincent Rompies.

"Gue memang suka dengan tantangan, jadi ya dijalani aja walaupun kayaknya kapok jadi produser, tapi ya kita lihat aja nantinya," kata Desta saat berkunjung ke redaksi Antara dalam rangka promosi film "Pretty Boys", Rabu.

Baca juga: "Pretty Boys" film serba pertama bagi Vincent-Desta

Desta dan Vincent yang juga berperan dalam film arahan sutradara Tompi tersebut bahkan membuat rumah produksi sendiri bernama Pretty Boys Pictures.

Saat ditanya soal target penonton, Desta mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu. Menurut dia yang terpenting adalah bisa menghasilkan karya baru sebaik mungkin.

Baca juga: Desta sanjung debut Tompi sebagai sutradara

"Gue tercebur di dunia produser, kan biasa di depan layar, ini di belakang layar. Gue sih enggak mikirin berapa jumlah penonton, yang penting kita berkarir sebaik mungkin aja, memberikan tontonan yang baik yang bagus, penonton nanti kan akan mengalir sendiri kalau kita bikin yang bagus," ujarnya.

Setelah "Pretty Boys", Desta mengatakan sudah punya beberapa rencana untuk membuat film layar lebar di kemudian hari.

"Ada beberapa ide di kepala, tapi masih belum tahu. Kita mau lihat dulu flow-nya 'Pretty Boys' seperti apa, dinikmati dulu," katanya menambahkan.

Baca juga: Danilla Riyadi jatuh hati dengan seni peran
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019