Jakarta (ANTARA) - Sebuah film kartun berdurasi pendek diluncurkan sebagai bagian pembuka film Warkop DKI Reborn dan untuk merayakan HUT ke-46 Warkop DKI, grup lawak legendaris Indonesia.

Ada juga berita mengenai Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah membuka blokir layanan Internet di Kabupaten Nabire dan Kabupaten Dogiyai, Papua setelah kedua daerah tersebut dinyatakan kondusif, serta beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak. Berikut adalah rangkumannya.

1. Film kartun Warkop DKI diluncurkan

Sebuah film kartun berdurasi pendek diluncurkan sebagai bagian pembuka film Warkop DKI Reborn dan untuk merayakan HUT ke-46 Warkop DKI, grup lawak legendaris Indonesia.

Selengkapnya di sini

2. Sony Pictures pastikan "Spider-Man" tak kembali ke MCU

Pimpinan Sony Pictures, Tony Vinciquerra mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah menutup pintu untuk Spider-Man bisa kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU)

Selengkapnya di sini

3. Kominfo cabut blokir Internet di Nabire dan Dogoyai

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah membuka blokir layanan internet di Kabupaten Nabire dan Kabupaten Dogiyai, Papua setelah kedua daerah tersebut dinyatakan kondusif.

Selengkapnya di sini

4. Qualcomm pasang 5G di chipset Snapdragon kelas menengah

Chipset Qualcomm kelas menengah akan diperkuat jaringan 5G, sehingga untuk ke depannya bukan hanya chipset kelas atas yang dapat beroperasi dengan jaringan generasi terbaru.

Selengkapnya di sini

5. Hal yang perlu diperhatikan sebelum beli kendaraan lewat lelang

Membeli kendaraan bekas melalui mekanisme lelang menawarkan beberapa keuntungan, mulai dari harga yang bisa lebih murah dan dapat memboyong kendaraan dalam jumlah banyak untuk dijual kembali.

Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengikuti lelang, pertama adalah mengikuti acara open house yang diadakan pihak penyelenggara untuk mengetahui kondisi kendaraan yang akan dibeli.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019