Jakarta (ANTARA) - Salshabilla Adriani mencoba keluar dari zona nyaman sebagai aktris yang biasa bermain drama remaja, untuk berperan dalam film bergenre komedi berjudul "Warkop DKI Reborn".

"Karena aku merasa ini berada di luar zona nyaman aku. Orang tahunya aku ada di zona nyaman terus," kata Salshabilla Adriani saat ditemui usai pemutaran perdana film "Warkop DKI Reborn" di Jakarta, Sabtu (7/9).

Salshabilla Adriani sebelumnya dikenal dengan perannya di beberapa film bergenre drama remaja. Namun seiring bertambahnya usia, dia mengaku ingin mencoba hal baru dalam dunia akting.

"Sekarang setelah beranjak dewasa, mulai aku berpikir mau sampai kapan ada di zona nyaman," ujarnya.

Ke depannya, Salshabilla Adriani mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk terlibat dalam berbagai genre film yang belum pernah dimainkannya.

"Tentu kenapa tidak, sekarang tidak menutup kemungkinan apapun genrenya kalau menurut aku bisa. Aku akan coba," imbuhnya.

Film "Warkop DKI Reborn" dibintangi juga oleh Adipati Dolken, Aliando Syarief, Randy Nidji, Indro Warkop, Mandra, hingga Ganindra Bimo. Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 September 2019.

Baca juga: Harapan sederhana Adipati Dolken untuk "Warkop DKI Reborn 3"

Baca juga: Cara Indro Warkop memaknai 46 tahun lahirnya Warkop DKI

Baca juga: Aliando Syarief kangen main bola di Maroko

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019