ACT Sumsel ajak masyarakat peduli Palestina dengan nonton Hayya

id Act sumsel, nonton bareng hayya, film hayya, resensi film hayya, act sumsel ajak nonton film hayya, aksi cepat tanggap sumsel,Hayya di palembang

Poster nonton bareng Film Hayya. ANTARA/ Aziz Munajar/ACT

Palembang (ANTARA) - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Sumatera Selatan mengajak masyarakat peduli dengan kondisi Bangsa Palestina lewat nonton bareng film Hayya di Kota Palembang.

Humas ACT Sumsel, Hening di Palembang, Rabu mengatakan nonton bareng digelar karena lebih sesuai dengan generasi milenial yang diharapkan semakin memantik kepedulian masyarakat untuk Palesina.

"Palestina hingga hari ini belum baik-baik saja, masyarakat masih perlu membantu mereka, maka melalui film ini semoga kepedulian terhadap Palestina tetap luar biasa," ujar Hening.
Baca juga: Ria Ricis ke Palestina dalami peran film "Hayya"

Sebelumnya ACT Sumsel sempat mengajak masyarakat nonton bareng Film Iqro My Universe pada Agustus 2019, film tersebut sukses mengedukasi masyarakat Sumsel peduli dengan Palestina.

Menurut dia, Hayya merupakan film hasil karya Jastis Arimba mengangkat tema konflik Palestina dan Israel yang menyebabkan anak-anak korban perang menjadi yatim piatu.

"Anak-anak itu harus tinggal di kemah-kemah pengungsian tanpa orang tua," lanjutnya.

Film tersebut diproduseri novelis Indonesia yakni Asma Nadia, ustad Erick Yusuf, Oki Setiana Dewi, cerpenis Helvy Tiana Rosa dan Imam T. Saptono yang termasuk jajaran tim Global Wakaf ACT.
Baca juga: Film "Hayya" akan ramaikan perfilman Indonesia tahun 2019
Peran-perannya sendiri dibintangi Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Ria Ricis, dan Hamas Syahid.

"Tiket yang kami tawarkan sangat terjangkau dan sudah termasuk merchandise, minuman serta donasi kemanusiaan," tambah Hening.

ACT Sumsel membagi dua sesi nonton bareng yakni pada Sabtu (21/9) dan Minggu (29/9), masyarakat dapat membeli tiket dengan harga mulai Rp 60.000 hingga Rp 70.000 dengan mendaftarkan diri melalui link : bit.ly/PesantiketNobarHayya atau lewat sambungan Whatsapp di nomor 081369007979.
Baca juga: Meyda Sefira tetap syuting meski hamil
 

Pewarta : Aziz Munajar
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar