Jakarta (ANTARA) - Rahasia awet muda aktor Gunawan, alasan gatal sangat terasa pada malam hari, tampilan Vivo V18, dua kendaraan mewah dari Hongqi dan restoran Padang berisi makanan vegan adalah berita menarik pada kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Jumat (13/9) yang laik Anda baca hari ini.


1. Mengapa gatal sangat terasa pada malam hari?

Terkadang, sebagian orang menganggap rasa gatal lebih terasa pada malam ketimbang siang hari dan dokter punya jawaban sederhana mengenai hal ini.

Selengkapnya di sini

2. Awet muda, ini rahasia Gunawan

Aktor Gunawan Sudradjat atau yang lebih kenal dengan Gunawan terlihat awet muda padahal usianya hampir menginjak 50 tahun. Apa rahasianya?

Selengkapnya di sini

3. Vivo V17 Pro bakal meluncur, ini tampilannya

Setelah meluncurkan V15 pada awal Maret, Vivo Indonesia akan meluncurkan ponsel lain seri V, V17 Pro, di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Selengkapnya di sini

4. Hongqi gemparkan Frankfurt Motor Show dengan dua kendaraan mewahnya

Hongqi merek kendaraan mewah asala China, membawa dua kendaraan mewah ke Frankfurt Motor Show 2019 dan langsung menjadi pusat perhatian pada ajang otomotif tahunan itu.

Selengkapnya di sini

5. Restoran ini sajikan masakan Padang untuk vegan

Makanan Padang identik dengan lauk pauk berupa daging berbumbu rempah yang begitu menggoda lidah, tidak mudah mengaitkannya dengan makanan vegetarian dan vegan yang mengonsumsi makanan non-hewani.


Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019