Bandarlampung (ANTARA) - Perseru Badak Lampung bakal memberi perhatian khusus pada pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim karena pemain asal Belanda itu dinilai bakal menjadi sentral pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (15/9).

"Kita akan perhatikan pergerakan Pluim pada pertandingan besok," kata Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic, di Bandarlampung, Sabtu.

Namun, lanjut dia, pihaknya juga akan memberikan perhatian kepada pemain PSM lain karena tim yang baru mengalami kekalahan kandang untuk pertama kalinya di kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 ini banyak memiliki pemain yang berpengalaman.

Baca juga: PSIS kalahkan tuan rumah PSM 1-0

Pelatih asal Slovenia mengaku pada pertandingan melawan PSM pihaknya telah menyiapkan strategi khusus dengan harapan mampu meraih poin maksimal setelah pada pertandingan sebelumnya hanya bermain imbang melawan Persela Lamongan.
​​​​​​
"Kita akan coba merubah taktik, mungkin kembali memakai strategi saat melawan Persija ataupun Bhayangkara," kata dia.

Milan mengatakan, pihaknya akan memasang lima pemain tengah dan membiarkan Vidal di lini serang sendirian. Hal tersebut dikarenakan sang lawan merupakan kesebelasan yang sangat mumpuni sehingga pemain di lini ke dua harus di perkuat untuk mengimbangi mereka.

Dia berharap anak asuhnya mampu mengaplikasikan strategi yang diharapkan sehingga mampu meraih hasil terbaik saat menghadapi PSM Makassar.

"Kita maunya tiga poin tapi besok mendapatkan satu poin juga sudah bagus," kata dia mantan pelatih Arema FC itu.

Baca juga: Mantan pemain Persib resmi gabung Badak Lampung FC
 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019