Onad ingin ikuti jejak Jared Leto sukses di film

id Onad,Onadio Leonardo,Pretty Boys,Jared Leto

Onadio Leonardo saat ditemui usai pemutaran perdana film "Pretty Boys" di Jakarta, Senin (16/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad mengaku ingin mengikuti Jared Leto yang sangat sukses baik sebagai anak band maupun sebagai aktor.

Onad yang telah memulai debut akting di film "Pretty Boys" itu mengungkapkan tidak akan meninggalkan dunia musik yang telah lama digelutinya.

"Enggak lah. Kayak Jared Leto aja. Musik iya, ini (film) iya," kata Onad saat ditemui usai pemutaran perdana film "Pretty Boys" di Jakarta, Senin.

Baca juga: Desta sanjung debut Tompi sebagai sutradara

Onad yang dalam film tersebut berperan sebagai Roni mengatakan ketagihan untuk bisa kembali berperan dalam film layar lebar.

"Dengan adanya ini mungkin ke depannya gue mesti main film lagi. Nagih," ujar dia.

Meski demikian, Onad tidak menampik bahwa ia menemui banyak kesulitan dalam debut aktingnya. Untuk itu, dia pun hanya bisa menyiapkan mental yang kuat agar dapat memerankan karakter Roni dengan baik.

Apalagi dalam film ini, Onad juga harus beradu akting dengan sejumlah aktor yang jauh lebih berpengalaman di dunia seni peran dibandingkan dengannya.

"Gue takut banget sih. Begitu kita ketemu ada Roy Marten, ada Tompi. Terus gue, yakin nih gue. Cuma entah kenapa Desta dan Vincent tuh amat sangat membantu karir gue sih," ujarnya.

Baca juga: Tompi hampir tolak Onad dalam "Pretty Boys"

Baca juga: "Pretty Boys" film terakhir Vincent sebagai aktor

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar