Jakarta (ANTARA) - Kabar duka datang dari keluarga aktor Donny Alamsyah yang mengonfirmasi bahwa ayahnya, Benjamin Junaedi, menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa pagi.

Ada juga kabar mengenai game Pokemon Go yang meluncurkan monster-monster baru dari generasi lima yang bisa ditangkap di alam liar serta beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Ayah Donny Alamsyah meninggal dunia

Kabar duka datang dari keluarga aktor Donny Alamsyah yang mengonfirmasi bahwa ayahnya, Benjamin Junaedi, menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa pagi.

Selengkapnya di sini

2. Iron Man berpeluang muncul di film "Black Widow"

Robert Downey Jr kemungkinan muncul kembali sebagai Iron Man dalam film "Black Widow" yang akan datang.

Selengkapnya di sini

3. Kenali tanda-tanda bahaya pada kehamilan

Pada masa awal kehamilan, ibu yang mengandung dianjurkan untuk segera mengunjungi fasilitas kesehatan dan rutin mengontrol kondisi kandungan. Jika tanda-tanda berikut ini terjadi pada kehamilan, segera sampaikan ke dokter untuk mencari solusinya.

Selengkapnya di sini

4. Pokemon Go luncurkan monster generasi 5

Game Pokemon Go meluncurkan monster-monster baru dari generasi lima yang bisa ditangkap di alam liar. Generasi Unova ini hadir hampir setahun setelah pengembang Niantic mulai menambah generasi keempat di game Pokemon pada Oktober 2018.

Selengkapnya di sini

5. Lakukan safety riding ini sebelum touring jarak jauh

Melakukan perjalanan jarak jauh alias touring bersama dengan kawan-kawan memang menyenangkan, terlebih jika menggunakan kendaraan roda dua. Namun, sebelum melakukan perjalan jarak jauh ada baiknya safety riding juga dipersiapkan dengan matang.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019