Laka lantas di perbatasan, WN PNG meninggal

id Laka lantas di perbatasan, WN PNG meninggal,Oleng

Kecelakaan lalu lintas di perbatasan RI-PNG, Kamis (19/9/2019) mengakibagkan warga negaea PNGmeninggal. (HO/Polres Jayapura Kota)

Jayapura (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan perbatasan RI-Papua Nugini di kawasan Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Kamis mengakibatkan Anastasya Nangile (64) berkebangsaan PNG tewas.

Kabag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Yahya Adam kepada Antara membenarkan terjadinya insiden yang juga menewaskan Andi Irwan (51) pengemudi sepeda motor yang ditumpangi Anastasya.

Terjadinya insiden itu berawal saat mobil yang dikemudikan Laode Asrudin (30) dengan nomor polisi DS 8624 AF melaju dengan kecepatan sekitar 100 km per jam.

Namun tiba-tiba pengemudi kehilangan kendali sehingga mobil oleng dan tergelincir ke kanan yang pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara motor dengan nomor polisi PA 4365 RO membonceng penumpang.

Baca juga: Aktivitas di Pasar Skouw, perbatasan RI-PNG tidak terdampak demo
Baca juga: Situasi perbatasan Indonesia-PNG aman


Akibatnya mobil tersebut menabrak sepeda motor hingga menyebabkan keduanya meninggal dunia.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIT diduga akibat kurang hati-hatinya pengemudi mobil mengingat saat itu hujan deras.

Saat ini kasusnya ditangani Polsek Muara Tami dan pengemudi beserta kendaraannya diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pewarta : Evarukdijati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar