WELLINGTON, Selandia Baru--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Lyre Miner dan Harp Miner, dua rig penambangan cryptocurrency yang baru-baru ini dirilis dari www.BitHarp.com ( BitHarp Group Limited ), dengan cepat berubah menjadi pengubah permainan di pasar crypto global. Dalam jangka waktu singkat, kedua produk ini telah menjanjikan akan merevolusi industri yang berkembang ini dengan menawarkan ROI super cepat bagi penambang berpengalaman serta pemula yang ingin menggarap penambangan crypto.

Kemampuan Lyre Miner dan Harp Miner untuk menghasilkan pengembalian investasi cepat dapat dikaitkan dengan tingginya hash rate produk tersebut. Istilah hash rate dapat disebut sebagai kecepatan di mana mesin penambangan tertentu beroperasi. Hash rate yang lebih tinggi meningkatkan peluang penambang untuk menemukan blok berikutnya dan menerima imbalan. Dengan membuat segalanya menjadi lebih baik bagi para penambang, Lyre Miner dan Harp Miner memiliki konsumsi energi yang amat rendah, masing-masing sebesar 600W dan 2400 W.

Kekuatan hash rate yang ditawarkan oleh Lyre Miner dan Harp Miner sekilas adalah sebagai berikut.

Lyre Miner: 335 TH/s untuk Bitcoin, 55 GH/s untuk Litecoin, 14 GH/s untuk Ethereum, dan 9 TH/s untuk Dash

Harp Miner: 2000 TH/s untuk Bitcoin 300 GH/s untuk Litecoin, 75 GH/s untuk Ethereum, dan 50 TH/s untuk Dash

Meskipun industri pertambangan crypto telah mengalami kemajuan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar produk dan layanan hanya cocok untuk para ahli pertambangan yang sangat berpengetahuan dan berpengalaman. BitHarp adalah salah satu produsen pertama dalam industri yang berinovasi, dan membuat perangkat keras penambangan yang dapat digunakan oleh individu yang belum berpengetahuan dan berpengalaman.

“Kami sangat percaya bahwa manfaat penambangan crypto seyogyanya tersedia untuk semua pihak,” kata Daniel Cox, Engineering Director dari BitHarp. “Keyakinan ini menginspirasi kami untuk membuat dua produk yang sudah terkonfigurasi sebelumnya yang bisa mulai digunakan oleh siapa saja hanya dengan menghubungkannya.”

Untuk informasi selengkapnya tentang Lyre Miner dan Harp Miner, silakan kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp: BitHarp adalah perusahaan cryptocurrency Selandia Baru yang memproduksi rig Penambangan berkinerja tinggi dan fleksibel yang dibangun dengan tujuan membuat penambangan lebih mudah dan lebih menguntungkan bagi investor.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190923005198/en/

Kontak
Alexa Zimine
alexa@bitharp.com
+64 9884 8279

Sumber: BitHarp

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019