Fasilitas umum rusak pascaunjuk rasa mahasiswa

  • Rabu, 25 September 2019 10:31 WIB

Petugas Polisi dan PPSU beraktivitas di dekat Pos Polisi yang hangus terbakar pascaunjuk rasa mahasiswa di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Pascaunjuk rasa mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk menolak UU KPK hasil revisi dan pengesahan RUU KUHP yang berujung ricuh pada Selasa (24/9/2019) itu menyebabkan sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Petugas PPSU berjalan di dekat pot bunga yang rusak pascaunjuk rasa mahasiswa di Jalan Gatot Subroto, Slipi, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Pascaunjuk rasa mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk menolak UU KPK hasil revisi dan pengesahan RUU KUHP yang berujung ricuh pada Selasa (24/9/2019) itu menyebabkan sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Sejumlah warga berjalan di depan kantor Polisi Subsektor Palmerah yang hangus terbakar pascaunjuk rasa mahasiswa di Jalan Gelora, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Pascaunjuk rasa mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk menolak UU KPK hasil revisi dan pengesahan RUU KUHP yang berujung ricuh pada Selasa (24/9/2019) itu menyebabkan sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Warga berjalan di dekat rambu lalu lintas yang rusak pascaunjuk rasa mahasiswa di Jalan Gatot Subroto, Slipi, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Pascaaksi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk menolak UU KPK dan pengesahan RKUHP yang berujung ricuh pada Selasa (24/9) itu menyebabkan sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait