Pascakericuhan, akses Jalan Gatot Subroto depan DPR RI masih ditutup

id akses jalan,pascademontrasi,jalan gatot sunroto jakarta

Pascakericuhan, akses Jalan Gatot Subroto depan DPR RI masih ditutup

Pantauan akses Jalan Jenderal Gatot Subroto, tepatnya di depan Gedung DPR-MPR RI masih ditutup, Kamis (26/9/2019). ANTARA/Fathur Rochman/pri

Jakarta (ANTARA) - Akses Jalan Jenderal Gatot Subroto, tepatnya di depan Gedung DPR-MPR RI Jakarta hingga Kamis pukul 09.45 WIB masih ditutup pascakericuhan demonstrasi yang dilakukan ribuan pelajar pada Rabu (25/9).

Berdasarkan pantauan, akses jalan Jenderal Gatot Subroto ditutup mulai dari Jalan Gerbang Pemuda Senayan. Beton-beton pembatas ditempatkan melintang di depan Restoran Pulau Dua, sehingga semua kendaraan, baik roda dua maupun roda empat tidak dapat melintas.

Namun demikian, pintu keluar tol di depan Gedung DPR-MPR RI tetap dibuka, sehingga kendaraan roda empat yang keluar dari Tol Cawang-Grogol masih bisa melintas di depan Gedung DPR-MPR RI menuju arah Slipi maupun Pal Merah.

Baca juga: Transjakarta bisa melayani rute koridor 9 arah Pluit

Baca juga: Dinas Kehutanan Jakarta bersihkan sisa-sisa sampah demonstrasi pelajar

Baca juga: Polisi kawal operasi semut sisa batu pascademo di Tol Slipi


Sementara Jalan Gatot Subroto dari arah Slipi menuju Semanggi telah dibuka seluruhnya. Begitu pula arus lalu lintas di jalan tol Cawang-Grogol di kedua arah juga telah dibuka. Arus lalu lintas terlihat ramai lancar.

Puluhan petugas dari Dinas Kehutanan dan Dinas Kebersihan DKI Jakarta nampak tengah membersihkan sampah-sampah sisa demonstrasi di sepanjang Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR-MPR RI.

Sementara itu, Dinas Bina Marga DKI dibantu petugas kepolisian dari Ditlantas Polda Metro Jaya memperbaiki beton-beton pembatas jalan raya yang rusak.

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar