Zara JKT48 akui tak kapok main film horor Zara

id Zara JKT48,Ratu ilmu hitam,Horor

Zara JKT48 (kanan) dan Ari Irham (kiri) saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran trailer film "Ratu Ilmu Hitam" di Jakarta, Senin (30/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Zara JKT48 mengaku tidak kapok untuk kembali bermain dalam film bergenre horor di kemudian hari setelah film "Ratu Ilmu Hitam" yang menjadi debutnya di genre horor.

"Enggak sih, mungkin kalau ceritanya bagus akan aku ambil lagi," kata Zara JKT48 saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran trailer film "Ratu Ilmu Hitam" di Jakarta, Senin.

Zara mengatakan bahwa dirinya termasuk orang yang penakut dengan hal berbau mistis. Untuk itu, dia bahkan sebelumnya tidak mau terlibat dalam film bergenre horor.

"Karena aku tuh ada sesuatu. Selain penakut banget. Ya ada sesuatu yang enggak bisa aku kasih tau lah karena sensitif anaknya," ujarnya.

Zara mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami pengalaman yang tak mengenakan dengan hal berbau mistis yang membuatnya agak trauma.

"Punya pengalaman. Makanya aku takut banget. Pas lagi di lokasi, mama aku juga selalu bilang jangan lupa baca doa ya, diingetin terus," kata dia.

Film "Ratu Ilmu Hitam" dibintangi juga oleh Ario Bayu, Hannah Alrasyid, Ari Irham, Tanta Ginting, Shenina Cinnamon, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan lainnya.

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 7 November 2019.

Baca juga: Zara JKT48 akui sempat takut berperan di film horror

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar