Ma'ruf Amin melakukan aktivitas olahraga sekitar pukul 06.00 WIB.
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 KH Ma'ruf Amin mengawali hari menjelang pelantikan dengan berolahraga pagi di sekitar Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, ditemani istri Wuri Estu Handayani.

Ma'ruf Amin melakukan aktivitas olahraga sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca juga: KH Ma'ruf tetap ketua MUI karena permintaan peserta Rakernas

Dia mengenakan setelan celana panjang hitam, kaos lengan panjang hitam, sepatu olahraga, dan topi dengan warna senada.

Sedangkan Wuri mengenakan celana panjang hitam, atasan berwarna cerah, dan kerudung berwarna pastel. Keduanya dikawal oleh Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) selama berolahraga.

Ma'ruf dan istri berjalan santai mengitari area Taman Kodok, kemudian menyusuri Jalan Banyuwangi, lalu kembali ke kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan olahraga pagi itu berlangsung sekitar 10 menit.
Baca juga: KH Ma'ruf sehat dan siap untuk pelantikan

Kehadiran Ma'ruf dan istri tidak menganggu aktivitas olahraga masyarakat. Tidak ada kerumunan masyarakat yang berarti saat Ketua Umum MUI nonaktif itu melintas bersama rombongan.

"Tadi biasa saja. Anak-anak main basket, main bola tetap berjalan, enggak ada yang heboh," ujar salah seorang warga, Anton.

Hari ini Ma'ruf Amin dan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan dilantik di Gedung DPR/MPR/DPD RI, Senayan Jakarta pada pukul 14.30 WIB.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019