Jakarta (ANTARA) - Raffi Ahmad mengaku sangat sedih saat mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar beberapa waktu lalu. Kendaraan supercar itu adalah kesayangan putranya, Rafatar.

"Kamu jangan ngantuk dulu dong, aku lagi sedih banget hari ini karena mobil aku terbakar dan sudah ramai di sosial media. Sedih banget aku rasanya, apalagi ini mobil kesayangan Aa yah (sambil melihat wajah Rafatar yang sedang tidur)," ungkap Raffi Ahmad dalam video di chanel YouTube miliknya, Minggu (20/10/19).

Raffi juga menceritakan, bahwa Aa panggilan kesayangannya untuk Rafatar sangat senang kalau sudah menaiki kendaraan berlogo Banteng asal Italia itu, Rafatar menurut Raffi suka minta menambah kekencangan kalau sudah menaiki mobil itu.

"Rafatar tuh kalo naik mobil itu, 'Pah ngebut Pah', padahal cuma di gas dikit doang, 'Pah ngebut Pa​​​h' (menirukan perkataan Rafatar)," kata Raffi.

Lebih lanjut ia menceritakan, bahwa anaknya itu menyukai mobil Lamborghini yang berkelir putih, bahkan Rafatar sudah meminta mobil itu jika nanti dia sudah dewasa.

"Terus Aa ini kan paling suka warna putih, mobil itu kan aku punya beberapa body, Rafatar sukanya warna putih. Udah Pah warna putih aja Pah (Sambil mencium kening Rafatar yang masih tertidur) itu nanti mobil buat Aa yah," lanjut Raffi.

Rafatar juga sempat terkejut pada saat diberi tahu oleh Nagita Slavina, bahwa mobbil kesayangannya itu terbakar di daerah Sentul, Jawa Barat pada Sabtu (19/10).

"Hah? Kebakar mah? Meledak Mah mobilnya?," ucap Nagita,

Seperti diketahui, Lamborghini Aventador yang terbakar di Sentul milik Raffi Ahmad hingga saat ini belum diketahui penyebab terbakarnya mobil seharga belasan juta rupiah bermesin 6.500cc V12 itu.


Baca juga: Lamborghini pernah tarik Aventador karena mesin mudah terbakar

Baca juga: Lamborghini Aventador diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Sentul

Baca juga: Lamborghini terbakar, Irwansyah sebut Raffi Ahmad "shock"

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019