Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ari Lasso menanggapi komentar warganet yang mengatakan bahwa dirinya memiliki kemiripan wajah dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar.

Melalui akun instagramnya, Ari mengunggah foto dirinya berkaca dan dibarengi dengan caption bernada candaan kepada para pengikutnya.

"Ini baru mirip guys. Dari pagi WA (Whatsapp) n IG (instagram) rame amat. Kirain jadi menteri, ternyata cuma meme mirip. Wahai netizen, anda semua sungguh visioner dan halu sih," tulis Ari di akunnya pada Jumat.

 


Sebelumnya, warganet menyamakan kemiripan wajah kedua tokoh tersebut. Banyak di antaranya yang mengatakan bahwa itu bukanlah kebetulan, lantaran Ari Lasso bersama Dewa19 pernah memiliki lagu "Cukup Siti Nurbaya".

Di sisi lain, akun instagram resmi Kementerian LHK juga mengunggah foto kemiripan Menteri Siti Nurbaya dan Ari Lasso, disertai dengan caption yang juga menggelitik warganet.

"Sobat Hijau, akhir-akhir ini ramai foto yang katanya ada kemiripan antara Bu Siti Nurbaya dan mas Ari Lasso, apa iya mereka mirip ya?" tulisnya.

Akun tersebut lalu menambahkan jajaran nama artis nasional lainnya yang juga peduli dengan lingkungan dan alam.

Selain itu, KLHK juga membagi program dari Kementerian LHK, serta mengajak warganet untuk menjaga dan peduli dengan lingkungan.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mirip ngga #SobatHijau? ・・・ Sobat Hijau, akhir-akhir ini ramai foto yang katanya ada kemiripan antara Bu Siti Nurbaya dengan Mas Ari Lasso, apa iya mereka mirip ya ? ???? . Menurut kami, mereka sama-sama mirip dalam kecintaan terhadap tanah air Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso @ari_lasso ini lagu-lagunya selalu keren???????? . Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti @nugietrilogy @oppieandaresta @nicholassaputra @glennfredly309 @tasyakamila @ramonytungka dan teman-teman lainnya. . Karena mereka disebut mirip, kira-kira kapan ya Bu Menteri Siti Nurbaya dan Mas Ari Lasso @ari_lasso bisa menanam pohon bersama-sama ????? . Karena sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis, di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah kita sendiri. . Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dll. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kami siapkan gratis juga. . Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dgn aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita ???????????? . #arilasso #tanampohon #bibitpohongratis

A post shared by Kementerian LHK (@kementerianlhk) on
 



Baca juga: Promotor konser Ari Lasso minta maaf, segera kembalikan uang tiket

Baca juga: Ari Lasso minta agar promotor segera mengembalikan uang tiket penonton

Baca juga: "Cukup Siti Nurbaya" buka aksi panggung Dewa 19 di FMW

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019