Liga Inggris: Liverpool kokoh dipuncak usai kalahkan Tottenham

  • Senin, 28 Oktober 2019 08:06 WIB

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Jordan Henderson usai membuat gol kedua bagi timnya saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga babak lanjutan liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (27/10/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham 2-1 dan semakin kokoh berada di puncak klasmen sementara. ANTARA FOTO/Reuters- Phil Noble/hp. 

Pesepak bola Liverpool Roberto Firmino (kiri) menendang bola ke arah gawang lawannya Tottenham Hotspur dalam laga babak lanjutan liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (27/10/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham 2-1 dan semakin kokoh berada di puncak klasmen sementara. ANTARA FOTO/Reuters- Phil Noble/hp. 

Pesepak bola Liverpool Jordan Henderson (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tottenham Hotspur Danny Rose dalam laga babak lanjutan liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (27/10/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham 2-1 dan semakin kokoh berada di puncak klasmen sementara. ANTARA FOTO/Reuters- Phil Noble/hp. 

Pesepak bola Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) berhasil membobol gawang LIverpool yang di jaga penjaga gawang Alisson yang akhirnya dibatalkan wasit karena dalam posisi offside dalam laga babak lanjutan liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (27/10/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham 2-1 dan semakin kokoh berada di puncak klasmen sementara. ANTARA FOTO/Reuters- Jason Cairnduff /hp. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait