Jakarta (ANTARA) - Beberapa agenda pilihan tentang hiburan dan gaya hidup akan berlangsung di Jakarta, Jumat (1/11), seperti pameran kerajinan Indocraft Expo, pameran perangkat teknologi dan produk elektronika Indocomtech 2019, hingga konser penyanyi Tulus. Berikut rangkumannya:

1. Konser Tur "Sewindu" Tulus

Setelah menggelar konser "Monokrom" beberapa waktu lalu, Tulus akan mengadakan "Tur dan Festival Sewindu" untuk merayakan delapan tahun karir dalam industri musik Tanah Air. Konser itu akan berlangsung di Stadion Istora Senayan Jakarta, pukul 16.25 WIB.

2. 2 Madison Art Week

Pameran seni 2 Madison Art Week digelar di 2 Madison Gallery Gedung Promenade 20, Jl Bangka Raya No.20 Kemang, Jakarta Selatan, mulai 26 Okotober sampai 2 November 2019.

3. Indocraft Expo 2019

Pameran itu menampilkan rangkaian produk fesyen, kerajinan, dan produk interior para perajin Indonesia. Acara itu akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta sampai 3 November.

4. Indocomtech Expo 2019

Pameran tahunan tentang teknologi informasi meliputi kamera, audio, ponsel pintar, hingga perangkat kecerdasan buatan (artificial intelligcence/AI) itu digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta hingga 3 November.

5. Indonesian Contemporary Art and Design (ICAD) 2019

Pameran seni itu bekerja sama dengan banyak seniman dan desainer yang memiliki kontribusi besar bagi pengembangan seni dan desain kontemporer Indonesia, setidaknya selama dua puluh tahun terakhir.

Pameran berlangsung di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, hingga 24 November.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019