Jakarta (ANTARA) - Grup musik My Chemical Romance akan tampil reuni di sebuah pertunjukan pada Desember mendatang.

WhatsApp baru saja menambah fitur keamanan baru berupa pemindai sidik jari.

1. Ini prediksi tren mobil tahun 2020 di Indonesia
Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto membagi pendapatnya mengenai prediksi tren mobil pada tahun 2020 di Indonesia. Ketika diberikan pilihan antara jenis mobil sedan dan Sport Utility Vehicle (SUV), Bayu mengatakan bahwa tren mobil Indonesia nantinya tidak hanya di kedua varian tersebut, melainkan juga pada mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

Selengkapnya di sini.

2. iKON hingga Marion Jola siap tampil di Gudfest 2019
Sederet musisi lokal dan luar negeri baik itu genre pop barat dan K-Pop siap tampil dalam festival musik Gudfest 2019 pada 2-3 November 2019 di Helipad Parking Groung Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

3. Raffi Ahmad gandeng Juan Felix usut video syur mirip Nagita
Raffi Ahmad mulai bertindak tegas mengusut kasus video syur mirip Nagita Slavina dengan menggandeng pengacara kondang Juan Felix Tampubolon. Dalam unggahan video terbaru di akun YouTube Rans Entertainment, Jumat, Raffi dan Nagita berkonsultasi dengan Juan Felix Tampubolon mengenai kasus tersebut.

Selengkapnya di sini.

4. My Chemical Romance resmi umumkan reuni
Grup musik My Chemical Romance mengumumkan sebuah pertunjukan pada 20 Desember 2019 di Shrine Expo Hall, Los Angeles, AS, yang sekaligus menjadi reuni resmi mereka setelah 2012.

Selengkapnya di sini.

5. Hore, "fingerprint lock" sudah ada di WhatsApp Android
Setelah meluncurkan fitur Touch ID dan Face ID untuk perangkat iPhone awal tahun ini, WhatsApp resmi mengumumkan ketersediaan fitur pengunci aplikasi dengan sidik jari (fingerprint lock) untuk pengguna Android.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019