Layanan bus penyandang disabilitas

  • Sabtu, 2 November 2019 14:29 WIB

Sejumlah warga penyandang disabilitas berada di dalam bus khusus penyandang disabilitas di Lapangan Cilibende, Kelurahan Babakan, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/11/2019). Layanan bus khusus penyandang disabilitas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dilengkapi hidrolik pengangkut penumpang tersebut beroperasi di setiap hari Sabtu dan Minggu untuk mempermudah penyandang disabilitas melakukan aktivitas dan kegiatan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Warga penyandang disabilitas berada didalam bus khusus penyandang disabilitas di Lapangan Cilibende, Kelurahan Babakan, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/11/2019). Layanan bus khusus penyandang disabilitas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dilengkapi hidrolik pengangkut penumpang tersebut beroperasi di setiap hari Sabtu dan Minggu untuk mempermudah penyandang disabilitas melakukan aktivitas dan kegiatan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Warga penyandang disabilitas bersiap naik bus khusus penyandang disabilitas di Lapangan Cilibende, Kelurahan Babakan, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/11/2019). Layanan bus khusus penyandang disabilitas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dilengkapi hidrolik pengangkut penumpang tersebut beroperasi di setiap hari Sabtu dan Minggu untuk mempermudah penyandang disabilitas melakukan aktivitas dan kegiatan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait