Jakarta (ANTARA) - Baru-baru ini rumah personel "Duo Semangka" Clara Gopa yang ada di Malang, Jawa Timur menjadi viral di media sosial karena dianggap memakan hak publik pasalnya memasang kanopi di luar pagar rumah dan memfungsikannya sebagai garasi.

Menanggapi hal itu, Clara mengaku kaget karena kanopi sudah dipasang sejak dia SMA. "Kenapa baru viral sekarang? Itu kan sudah dipasang lama sekali, sejak aku SMA," kata Clara pada ANTARA saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Pelantun lagu "Mantul Mantul" itu lantas mengatakan bahwa sekarang dia terpaksa memindahkan mobilnya ke rumahnya yang lain karena banyak menuai protes.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah skrg jadi lebih bermanfaat buat org banyak.. Emang mommy ku yg super hebat ❤️????????????????????

A post shared by CLARA GOPA | DUO SEMANGKA ???????? (@claragopaduosemangkareal69) on


"Sekarang akhirnya mobilku dipindah di rumahku yang satu lagi, kalau kanopinya enggak akan dicopot karena sebenarnya itu sering diapakai pemulung neduh, mamaku juga sering kasih minum mereka," kata Clara merujuk pada mobil Mitsubishi Pajero miliknya.

Clara mengatakan, warga di sekitar rumahnya sebelumnya tak pernah mempermasalahkan saat dia memarkir mobil di pinggir jalan di depan rumahnya yang ada di
Jalan Paniai, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang itu.

"Dari dulu sebelumnya ada (Honda) Jazz, (Toyota) Yaris, (Opel) Blazer enggak ada masalah, kenapa sekarang yang Pajero dipermasalahkan? Mungkin karena besar kali ya," kata Clara yang lahir dan besar di rumah itu.

Clara menyebutkan, ibunya kini dalam kondisi sakit gara-gara rumahnya menjadi viral dan banyak didatangi wartawan.

"Harusnya dibicarakan baik-baik aja sih dari pada dibikin viral begini, sekarang mamaku sakit, pusing gara-gara masalah ini," kata dia.

Baca juga: KPAI: Inovasi dan kreativitas seni jangan melanggar norma

Baca juga: KPAI-Duo Semangka sepakati berkreasi seni secara positif


Baca juga: Resep Iis Dahlia konsisten berkarir 32 tahun di panggung dangdut

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019