Peringatan Hari Pahlawan di KRI Bima Suci

  • Minggu, 10 November 2019 11:54 WIB

Komandan Satgas Diplomasi Duta Bangsa KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo (kanan) memimpin upacara peringatan hari Pahlawan di geladak KRI Bima Suci di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (10/11/2019). Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November tersebut diperingati dengan upacara dan tabur bunga di perairan Banyuwangi. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Suasana upacara peringatan hari Pahlawan di geladak KRI Bima Suci di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (10/11/2019). Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November tersebut diperingati dengan upacara dan tabur bunga di perairan Banyuwangi. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Sejumlah pelajar menabur bunga saat peringatan hari Pahlawan di geladak KRI Bima Suci di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (10/11/2019). Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November tersebut diperingati dengan upacara dan tabur bunga di perairan Banyuwangi. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Sejumlah pelajar mengikuti upacara peringatan hari Pahlawan di geladak KRI Bima Suci di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (10/11/2019). Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November tersebut diperingati dengan upacara dan tabur bunga di perairan Banyuwangi. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Taruna AAL tingkat III angkatan ke 66 menabur bunga dari KRI Bima Suci di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (10/11/2019). Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November tersebut diperingati dengan upacara dan tabur bunga di perairan Banyuwangi. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komandan Satgas Diplomasi Duta Bangsa KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo melepas karangan bunga saat peringatan hari Pahlawan di geladak KRI Bima Suci di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (10/11/2019). Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November tersebut diperingati dengan upacara dan tabur bunga di perairan Banyuwangi. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait