Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GFriend memuji energi para penggemarnya yang akrab disebut Buddies, yang memadati Studio Emtek, Jakarta, malam ini. Menurut mereka, Buddies di Indonesia memiliki energi yang besar.

"Tiap kali kami datang ke Indonesia, kami selalu ingat sama penggemar karena energinya besar sekali," kata leader dari grup tersebut, So-won, disambut sorak-sorai penonton.

GFriend kerap mengunjungi Jakarta dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, malam ini merupakan kali ketiga bagi GFriend menjejakkan kaki mereka di Jakarta pada tahun 2019.

"Kami sangat senang datang ke Indonesia. Terima kasih udah mengundang kami," lanjut So-won.

​​​​
Penampilan grup idola K-pop GFriend dalam konser bertajuk "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend" di Studio Emtek, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


So-won, Ye-rin, Eun-ha, Yu-ju, SinB, dan Um-ji berhasil menggugah antusiasme penggemarnya dengan menyanyikan dua lagu populer mereka, "Fever" dan "Navillera", yang masing-masing rilis pada 2019 dan 2016.

Buddies pun tak henti-hentinya menyuarakan fan chant mereka dengan serentak, dan tak lupa ikut bernyanyi bersama keenam idola tersebut.

Lebih lanjut, GFriend tampil membawakan lagu "Time for the Moon Night" (2018), lagu yang dinilai para penggemarnya sebagai lagu dan konsep kharismatik dan baru dari grup tersebut.

Penampilan GFriend ditutup dengan lagu "Rough" (2016) dan "Vacation" (2018). Buddies sempat membuat keenam gadis itu tertawa di tengah-tengah lagu "Vacation" karena saat reff berlangsung, para penggemar berseru "eee...aaa!!" sehingga senyuman dari Um-ji, dkk tak henti-hentinya muncul.
Penampilan grup idola K-pop GFriend dalam konser bertajuk "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend" di Studio Emtek, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


GFriend tampil dalam konser bertajuk "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend" yang diadakan platform belanja online Shopee jelang hari belanja online nasional (harbolnas) esok hari.

Selain GFriend, turut tampi musikus nasional lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Syahrini, NOAH, Via Vallen, hingga Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita.

Baca juga: Shopee minta Buddies nantikan penampilan GFriend

Baca juga: Tiket GFRIEND kategori "Gold" ludes terjual

Baca juga: Shopee masih rahasiakan tempat konser GFRIEND di Jakarta

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019