Latihan pengamanan pelabuhan

  • Kamis, 28 November 2019 12:35 WIB

Prajurit Kopaska TNI AL mengamankan seorang pelaku yang berusaha kabur dari kapal yang diduga akan melakukan sabotase kapal sipil karena terhasut paham radikal saat latihan pengamanan pelabuhan di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/11/2019). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan personil di bidang pengamanan pelabuhan dan alur pelayaran. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Satuan Kapal Patroli (Satrol) TNI AL bersama prajurit Kopaska TNI AL berusaha mengamankan sebuah kapal yang diduga akan melakukan sabotase kapal sipil karena terhasut paham radikal saat latihan pengamanan pelabuhan di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/11/2019). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan personil di bidang pengamanan pelabuhan dan alur pelayaran. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Polisi berusaha mengamankan warga yang berunjukrasa karena terhasut paham radikal saat latihan pengamanan pelabuhan di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/11/2019). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan personil di bidang pengamanan pelabuhan dan alur pelayaran. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait