Jakarta (ANTARA) - Sejumlah acara seputar hiburan dan gaya hidup, akan digelar hari ini di Jakarta, mulai dari Youtube FanFest 2019, komedi musikal, konser Boy Pablo hingga pameran untuk ibu, bayi dan anak.

1. Youtube FanFest 2019
YouTube FanFest (YTFF) 2019 sampai di acara puncak, setelah menggelar roadshow di empat kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Bandung, Makassar, dan Yogyakarta, akan digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Deretan nama yang akan memeriahkan YTFF2019 antara lain Maell Lee, Arif Muhammad, RANS Entertainment, dan Young Lex, serta beberapa content creator yang videonya sering trending, misalnya KIFLYF, Madilyn Bailey, SixTONES dan Step by Step ID.

2. Komedi musikal “Company”
Jakarta Performing Arts Community (JPAC) menghadirkan “COMPANY: A Musical Comedy,” teater musikal dengan live orkestra pimpinan Musical Director, Nathania Karina, yang akan tampil di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

3. Boy Pablo Live in Jakarta
Boy Pablo akhirnya singgah di Jakarta, dalam rangkaian konser tur Asia Tenggara, yang akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta.

4. Indonesia Maternity Baby & Kids Expo
Pameran akhir tahun untuk kebutuhan Ibu, bayi dan anak digelar di JCC Senayan, Hall A-B dan Cendrawasih, menawarkan berbagai diskon.

 

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019