Bandung (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku kecewa harus menerima kekalahan saat bertandang menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis malam.

"Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin," kata Kim seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat.

Sempat bermain apik, Kim berhasil membuka keunggulan lewat golnya pada akhir babak pertama. Namun Maung Bandung harus rela tersusul tiga gol oleh Bali yang salah satunya adalah gol bunuh diri Supardi Nasir.

Menurutnya dengan kekalahan tersebut, tren positif Persib terhenti setelah melalui tujuh laga tanpa kekalahan. Selain itu, Maung Bandung harus rela kesempatan untuk masuk ke lima besar klasemen cukup kecil.

"Tren positif kami harus berhenti di sini. Sayang sebenarnya. Sebagai tim tamu bisa unggul dua kali, sebetulnya berkesempatan mendapatkan poin," kata Kim.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 23 itu tidak ingin berlarut dengan kekalahan ini. Dia mengaku akan mengajak rekan-rekan timnya untuk terus bangkit dan menyelesaikan laga tersisa dengan torehan positif.

"Masih ada beberapa pertandingan dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan," katanya.

Maung Bandung harus mengakui superioritas tuan rumah sekaligus pemuncak klasemen Bali United setelah kalah 2-3. Persib awalnya unggul melalui gol Kim dan Frets Butuan, sedangkan Bali mencetak tiga gol salah satunya dari gol bunuh diri Supardi, dan kemudian gol Ilja Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Baca juga: Persib takluk 2-3 kepada Bali United

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019