Warga Suku Bajo nikmati program renovasi rumah

  • Sabtu, 14 Desember 2019 13:56 WIB

SUKU BAJO NIKMATI PROGRAM RENOVASI RUMAH. Seorang murid sekolah dasar dari Suku Bajo berjalan bersama dengan orang tuanya di depan rumah yang sebagian telah direnovasi dengan anggaran desa agar menjadi layak huni di Desa Bajo Indah, Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/12/2019). Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi terus memberikan alokasi dana desa dengan berbagai peruntukannya seperti diantaranya renovasi rumah layak huni. ANTARA FOTO/Jojon/wsj.

SUKU BAJO NIKMATI PROGRAM RENOVASI RUMAH. Seorang murid sekolah dasar dari Suku Bajo berjalan bersama dengan orang tuanya di depan rumah yang sedang direnovasi dengan anggaran desa agar menjadi layak huni di Desa Bajo Indah, Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/12/2019). Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi terus memberikan alokasi dana desa dengan berbagai peruntukannya seperti diantaranya renovasi rumah layak huni. ANTARA FOTO/Jojon/wsj.

Seorang warga Suku Bajo berjalan di bawah rumah panggungnya yang telah direnovasi dengan anggaran desa agar menjadi layak huni di Desa Bajo Indah, Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/12/2019). Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi terus memberikan alokasi dana desa dengan berbagai peruntukannya seperti diantaranya renovasi rumah layak huni. ANTARA FOTO/Jojon/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait