Jakarta (ANTARA) - Menjelang Natal, film "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?" arahan sutradara Jay Sukmo meluncurkan official teaser poster yang menampilkan empat orang pemain utama: Dirly Idol dengan kostum khas sinterklas, sementara Aurelie Moeremans, Anneth D. Nasution dan Deven Christiandi dalam balutan busana kasual.

Produser Agustinus Sitorus, bercerita bahwa konsep yang ingin ditampilkan pada teaser poster ini adalah tentang keluarga.

“Kami ingin menggaris bawahi bahwa film ini adalah film keluarga, komedi keluarga. Kami ingin mencoba membuat film yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dengan unsur komedi yang sangat kental,
kata Agustinus dalam siaran resmi, Rabu.

"Jalan cerita film ini, petualangan, merupakan sebuah gambaran dari bagaimana kehidupan tiap keluarga sarat akan permasalahan, namun setiap masalah pasti dapat kita hadapi sebagai sebuah keluarga yang utuh dan saling menyayangi.”

Sementara itu, sutradara Jay Sukmo, bercerita bahwa konsep dan nilai keluarga yang ditekankan pada jalan cerita film ini ternyata tercermin juga pada segenap kru dan pemeran selama proses produksi.

“Kami shooting dua minggu lebih, selama itu juga konsep keluarga ternyata bukan hanya ada di script namun juga dapat kami implementasikan sepanjang shooting. Tentu kami berharap nilai keluarga ini juga bisa kami sampaikan dengan baik kepada penonton ketika film ini nanti tayang di layar lebar.”

Film "KNK: Santa Claus dari Jakarta?" karya rumah produksi PIM Pictures ini akan menampilkan para artis kenamaan tanah air seperti Dirly Idol, Aurélie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution Idol Junior 2018 dan Deven Christiandi Putra Idol Junior 2018, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Dorman Manik, Rizky Hanggono, dan Ronny Dozer.

Baca juga: "Last Christmas", film manis bertema Natal pengantar akhir tahun

Baca juga: Mariah Carey sutradarai film Natal

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019