Kemarin, Ahmad Dhani usai bebas lalu Samsung bakal rilis ponsel lipat

id Ahmad dhani, zack lee, riki rhino, samsung, clamshell, android 11

Musisi Ahmad Dhani (kedua kiri) didampingi istrinya Mulan Jameela (kiri) dan anaknya Abdul Qodir Jaelani (ketiga kiri), Ahmad Al Ghazali (kanan) dan Ahmad El Jallaludin Rumi (belakang kanan) menaiki mobil unimog saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan kelas I Cipinang di Jakarta, Senin (30/12/2019). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, musisi Ahmad Dhani usai bebas dari bui diminta menjaga sikapnya, lalu dari dunia tekno, Samsung ungkapkan rencana meluncurkan ponsel lipat pada Februari 2020.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (30/12):

1. Usai bebas, Ahmad Dhani diminta jaga sikap

Jakarta (ANTARA) - Musisi Ahmad Dhani yang resmi bebas dari hukuman penjara di rumah tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur hari ini diminta menjaga sikap dan perkataannya.

2. Ayah-anak Zack Lee dan Mikhaela Lee main film animasi "Riki Rhino"

Jakarta (ANTARA) - Aktor Zack Lee untuk pertama kali bekerja sama dengan putrinya Mikhaela Lee dalam film animasi "Riki Rhino" yang dibuat untuk memperkenalkan satwa-satwa langka di Indonesia.

3. Ada kerusakan komponen, Hyundai dan Kia tarik 640 unit kendaraan

Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Co dan Kia Motors Corp mulai menarik lebih dari 640.000 unit kendaraan mereka untuk memperbaiki komponen yang rusak. Hal itu disampaikan oleh Kementerian Transportasi Korea Selatan.

4. Samsung akan luncurkan ponsel lipat "clamshell' pada Februari 2020

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics akan merilis ponsel pintar lipat baru yang terlipat seperti kerang atau “clamshell” pada Februari sebelum merilis Galaxy S11 tahun depan.

5. Di Android 11, Google tak batasi video cuma 4GB

Jakarta (ANTARA) - Pada 2019, banyak produsen smartphone membuat terobosan pada kualitas kamera ponsel mereka, terutama dalam kemampuan zoom dan pemotretan dalam cahaya rendah.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar