Jakarta (ANTARA) - Pembina Persija Jakarta Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengakui bahwa tim asuhannya melakukan pendekatan kepada pemain sayap Persebaya Osvaldo Haay, namun belum ada kesepakatan apapun dengan sang pemain.

"Kalau mendekati ada. Tapi soal dealnya saya belum tahu," katanya saat ditemui di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Senin.

Osvaldo ramai diisukan tengah didekati beberapa klub besar Indonesia, termasuk Bhayangkara FC. Itu merupakan hal yang wajar karena pemain kelahiran Jayapura itu memiliki kualitas mumpuni, katanya juga.

Menyongsong Liga 1 musim 2020, sejumlah klub Indonesia telah mengagendakan bahkan mengikuti kompetisi-kompetisi ujicoba di dalam dan luar negeri.

Saat ditanyakan apakah Persija akan melakukan hal serupa, ia menjawab bahwa sampai saat ini belum ada rencana ke arah yang serupa.

Ia masih berkoordinasi dengan pelatih kepala yang baru Sergio Farias. 

Perwira TNI AU itu merupakan manajer Persija pada musim lalu. Beberapa hari silam is mengundurkan diri, dan kini posisi manajer tim diduduki legenda Persija Bambang Pamungkas.

Persija mengakhiri musim lalu dengan menduduki posisi kesepuluh dengan koleksi 44 poin. Untuk memperkuat skuat menyambut musim depan, Persija telah mendatangkan sejumlah pemain anyar seperti Evan Dimas Darmono, Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, dan mantan gelandang AS Roma Marco Motta.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020