Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, band asal Jepang ONE OK ROCK akan menambah jadwal konsernya di Indonesia, lalu dari dunia otomotif Hyundai akhirnya mengumumkan harga mobil listrik IONIQ 2020.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Rabu (29/1):

1. ONE OK ROCK tambah jadwal konser jadi dua hari di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Band asal Jepang ONE OK ROCK menambah jadwal konsernya yang bertajuk "Eye of the Storm Asia Tour 2020 in Indonesia" yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 30-31 Mei.


2. Mampukah masker bantu cegah Anda terpapar virus corona?

Jakarta (ANTARA) - Seiring merebaknya kasus virus corona selama beberapa waktu terakhir, masker menjadi salah satu benda yang dilirik sebagian orang karena dinilai bisa mencegah seseorang terpapar virus.Sebenarnya mampukah masker mencegah Anda terpapar virus corona?


3. Virus corona diprediksi perlambat penjualan ponsel 5G tahun ini

Jakarta (ANTARA) - Lembaga riset pasar Strategy Analytics memprediksi penjualan ponsel pintar 5G tahun ini mengalami perlambatan menyusul wabah virus corona.


4. Huawei sambut keputusan Inggris soal "roll-out" 5G

Jakarta (ANTARA) - Huawei menanggapi keputusan pemerintah Inggris yang telah membuka kesempatan untuk meneruskan roll-out jaringan 5G di negara tersebut.


5. Hyundai ungkap harga IONIQ 2020

Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motors mengumumkan harga mobil listriknya IONIC 2020 yang sudah ditingkatkan kapasitas daya baterainya dibanding pendahulunya.

IONIQ Electric 2020 yang berdesain baru itu mampu menempuh jarak hingga 170 mil atau 273,5 km untuk sekali pengisian penuh daya baterai, lebih jauh dari model pendahulunya yang hanya 124 mil (199 km).

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020